Vol. 3 No. 2 (2018)

Jurnal Muara Pendidikan Volume 3 No 2, Desember 2018

Jurnal Muara Pendidikan Volume 3 No 2 Tahun 2018 menerbitkan 10 artikel hasil penelitian tentang pendidikan. Artikel yang diterbitkan dengan judul sebagai berikut; (1) Effectiveness Of Problem Based Learning Towards Problem Skills Of Class X Students At SMAN 3 Maros. (2) Pengaruh Lingkungan Sekolah, Peran Guru Dan Minat Belajar Siswa Terhadap Motivasi Belajar Penjas SD Inpres Buttatianang I Makassar, (3) Pengaruh Model Latihan Crossover Dan Model Latihan High Or Speed Terhadap Hasil Belajar Dribbling Dalam Permainan Bolabasket Pada Siswa SMA Negeri 1 Pangkajene. (4) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Pendekatan Konstruktivisme Dalam Pembelajaran IPS Di Kelas IV SD Negeri 51/II Desa Paku Aji Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo. (5) The Implementation Of Learning Cell Technique To Improve Students’ Reading Comprehension. (6) Pengaruh Pembelajaran Aktif Tipe Collaborative Learning Groups Terhadap Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMPN Di Kecamatan Lembah Gumanti. (7) Upaya Meningkatkan Pembelajaran Tolak Peluru Yang Efektif Dengan Metode Pakem Pada Siswa Kelas V Sd N 163/8 Muara Tabir Tebo. (8) Program Sertifikasi Sebagai Upaya Dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru (Studi Kasus Di SMK 2 Dan SMA 3 Muhammadiyah Surakarta). (9) Peran Kerja Otak Dalam Pemerolehan Bahasa Inggris. (10) An Analysis Of Problems Faced By First Year Students Of Stkip Muhammadiyah Muaro Bungo In Writing Cause And Effect Essay

Published: 2018-12-12

Articles

ELVI RAHMI

PDF   2018-12-12   92-102

SYAMSUL DARMAWAN

PDF   2018-12-12   103-111

IRMA SURIANI

PDF   2018-12-12   112-123

RANDI EKA PUTRA

PDF   2018-12-13   124-136

KARTINI KARTINI

PDF   2018-12-14   137-147

NURLEV AVANA

PDF   2018-12-14   148-158

DEKA ISMI MORI SAPUTRA, Subarjo subarjo

PDF   2018-12-19   159-168

purmansyah purnamansyah

PDF   2018-12-20   169-182

WINDA TRISNAWATI

PDF   2018-12-22   183-190

ARINI KUMALA SARI

PDF   2018-12-28   191-199