PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI MAKANAN CEPAT SAJI DI PIZZA HUT KHATIB SULAIMAN PADANG

maswati maswati ( universitas muhammadiyah muara bungo )

Abstrak

This study aims to determine consumer behavior in consuming fast food at Pizza Hut Khatib Sulaiman. The type of research used is descriptive research. The population is teenage consumers who come to Pizza Hut Khatib Sulaiman Padang restaurant is not known the exact number and taken samples through incidental sampling. Primary data in this study obtained directly from the respondents with the format of questionnaire. Analysis technique by determining the frequency distribution of data and determine the level of achievement of respondents. The results showed that the behavior of juvenile consumers in consuming fast food is good. The behavior of consumers in consuming fast food with sub indicators of good knowledge. The behavior of consumers in consuming fast food with sub indicators of good attitude.

Referensi

Anita, Wana. 2011. “Kebiasaan Konsumsi Makanan Siap Saji (Fast Food) Modern Mahasiswa Tata Boga Jurusan Kesejahteraan Keluarga FT UNP”. Skripsi. Padang: UNP

Bilson, Simamora. 2002. “Panduan Riset Perilaku Konsumen”. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama

Fakultas Pariwisata Dan Perhotelan. 2016. Buku Paduan Penulisan Tugas Akhir Fakulatas Pariwisata Dan Perhotelan. Padang: Universitas Negeri Padang

Ida Cholidatul Janah. 2016. “Kebiasaan Konsumsi Makanan Cepat Saji Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Yogyakarta”. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.

Ika Suswanti. 2013. “Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Pemilihan Makanan Cepat Saji Pada Mahasiswa Kedokteran Dan Ilmu Kesehatan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta”. Skripsi. Jakarta: Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah

Mowen, MinorMichael. 2002. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga

Nuggroho J. Setiadi. 2003. “Perilaku Konsumen Konsep Dan Implikasi Untuk Strategi Dan Penelitian Pemasaran”. Jakarta: Kencana.

Petter Pual, OlsonJerry C. 2013. “Perilaku Konsumen & Stategi Pemasaran”. Jakarta: Salemba Empat

Sangadji dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Andi

Tri Widodo. 2013. “Respon Konsumen Terhadap Produk Makanan Instan”: Jurnal.


Keywords  :  
Kata Kunci: consumen behavior, fast food perilaku konsumen, makanan cepat saji
Galleys  :  
Diterbitkan  :  
2023-03-30
Cara Mengutip  :  
maswati, maswati. (2023). PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI MAKANAN CEPAT SAJI DI PIZZA HUT KHATIB SULAIMAN PADANG. Jurnal Pendidikan Vokasi Dan Seni, 1(2), 50–56. https://doi.org/10.52060/jpvs.v1i2.1151
Terbitan  :