PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI MAKANAN CEPAT SAJI DI PIZZA HUT KHATIB SULAIMAN PADANG
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen dalam mengkonsumsi makanan cepat saji di pizza hut Khatib Sulaiman Padang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Populasi adalah konsumen yang datang ke restaurant Pizza Hut Khatib Sulaiman Padang yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti dan diambil sampelnya melalui insidental sampling. Data primer dalam penelitian ini didapat langsung dari responden dengan format angket. Teknik analisis dengan cara menentukan distribusi frekuensi data dan menentukan tingkat pencapaian responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perilaku konsumen dalam mengkonsumsi makanan cepat saji adalah baik. Perilaku konsumen dalam mengkonsumsi makanan cepat saji dengan sub indikator pengetahuan adalah baik. Perilaku konsumen dalam mengkonsumsi makanan cepat saji dengan sub indikator sikap adalah baik.
References
Anita, Wana. 2011. “Kebiasaan Konsumsi Makanan Siap Saji (Fast Food) Modern Mahasiswa Tata Boga Jurusan Kesejahteraan Keluarga FT UNP”. Skripsi. Padang: UNP
Bilson, Simamora. 2002. “Panduan Riset Perilaku Konsumen”. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Fakultas Pariwisata Dan Perhotelan. 2016. Buku Paduan Penulisan Tugas Akhir Fakulatas Pariwisata Dan Perhotelan. Padang: Universitas Negeri Padang
Ida Cholidatul Janah. 2016. “Kebiasaan Konsumsi Makanan Cepat Saji Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Yogyakarta”. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Ika Suswanti. 2013. “Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Pemilihan Makanan Cepat Saji Pada Mahasiswa Kedokteran Dan Ilmu Kesehatan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta”. Skripsi. Jakarta: Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah
Mowen, MinorMichael. 2002. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga
Nuggroho J. Setiadi. 2003. “Perilaku Konsumen Konsep Dan Implikasi Untuk Strategi Dan Penelitian Pemasaran”. Jakarta: Kencana.
Petter Pual, OlsonJerry C. 2013. “Perilaku Konsumen & Stategi Pemasaran”. Jakarta: Salemba Empat
Sangadji dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Andi
Tri Widodo. 2013. “Respon Konsumen Terhadap Produk Makanan Instan”: Jurnal.
Keywords | : |
Keywords:
consumen behavior, fast food perilaku konsumen, makanan cepat saji
|
Galleys | : | |
Published | : |
2023-03-30
|
How to Cite | : |
maswati, maswati. (2023). PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI MAKANAN CEPAT SAJI DI PIZZA HUT KHATIB SULAIMAN PADANG. Jurnal Pendidikan Vokasi Dan Seni (JPVS), 1(2), 50–56. https://doi.org/10.52060/jpvs.v1i2.1151
|
Issue | : |