MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING SISWA KELAS VII6 SMPN 4 MUARA BUNGO TAHUN PELAJARAN 2015/2016
Abstrak
Pendidikan memegang peranan penting dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu berkompetisi dalam ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga pendidikan harus dilaksanakan sebaik-baiknya untuk memperoleh hasil yang maksimal, khususnya pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial. Ilmu Pengetahuan sosial merupakan salah satu mata pelajaran yang mendukung perkembangan dalam dunia IPTEK, karena begitu pentingnya Ilmu pengetahuan Sosial maka mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial telah diajarkan sejak dini.
Keywords | : |
Kata Kunci:
Hasil Belajar IPS, Quantum Learning
|
Galleys | : | |
Diterbitkan | : |
2020-02-28
|
Cara Mengutip | : |
MAHDENI, M. (2020). MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING SISWA KELAS VII6 SMPN 4 MUARA BUNGO TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Jurnal Tunas Pendidikan, 2(2), 46–55. https://doi.org/10.52060/pgsd.v2i2.246
|
Terbitan | : |
Bagian
Articles
|